5 Hal Menarik yang Perlu Dibeli Saat Berkunjung Ke Korea

Indonesia Satu Manajemen,
19 Januari 2022 - 18:26

Wave Hallyu menjadi gerbang Korea Selatan untuk melebarkan sayap diberbagai negara. Misalnya saja. demam Kpop sampai peraihan dua tropi penghargaan dari ajang bergengsi di Amerika Serikat. Belum lagi virus Kdrama yang juga tidak bisa dihindari lagi. Sehingga, bukan sesuatu yang mengejutkan ketika apapun mengenai Korea Selatan selalu asik untuk diperbincangkan. Nha, berikut ini beberapa item yang mesti Anda beli saat berkunjung ke Negeri Gingseng tersebut.

Oleh-oleh Khas Korea Selatan yang Perlu Dibeli

1.       Kimchi

Makanan ini terbuat dari selada cair. Dibumbui dan mengalami proses fermentasi. Tepat! kimchi termasuk makanan pendamping nasi. Sehingga, tidak heran jika ia sering kali hadir dalam setiap jamuan. Nha, di Korea sendiri kimchi sangat mudah ditemukan. Bahkan orang disana sering kali membuatnya sendiri.

2.       Kosmetik

Berikutnya yang tidak boleh ketinggalan adalah kosmetik Korea yang terkenal murah sekaligus bagus. Anda tidak perlu cemas pasalnya, gerai penjual kosmetik sangat mudah ditemukan. Bahkan di pasar... Anda bisa memperoleh semua produk kosmetik berharga miring.

3.       Banana Uyu

Bagi Anda pecinta Kdrama pasti tahu mengenai minumana kemasan yang satu ini. Ya, inilah banana uyu atau susu rasa pisang. Dia mempunyai kemasan menarik serta mungil. Anda bisa mendapatkan dengan mudah di semua minimarket.

4.       Hanbok

Selanjutnya terdapat pakaian tradisonal Korea yaitu Hanbok. Harga hanbok untuk perempuan kisaran Rp. 150.000 sedangkan pria jauh lebih murah dari itu.

5.       Peralatan makan

Terakhir, Anda juga perlu membeli perlatan makan dari Korea. Tidak perlu cemas karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp